img
SITUS RESMI DPRD KABUPATEN BANDUNG

Breaking News

Lanjutkan Program Kerja yang Belum Selesai

Yayat Hidayat wakil ketua DPRD Kab Bandung  fraksi partai Gerindra dan juga caleg terpilih kembali 2019-2024 akan melanjutkan program kerja yang belum tuntas selama menjabat menjadi anggota DPRD 2014-2019. Maka dengan terpilih ini baginya akan melanjutkan program diantaranya masalah banjir, kemacetan, pengangguran dll.

Bagi yayat tugas fungsi dewan tidak hanya legislasi saja tetapi juga kontroling atau pengawasan dan penganggaran salah satunya anggaran program kerja yang harus sesuai dengan peruntukkanya.

“Saya kembali menjadi anggota dewan dan terpilih kembali untuk periode 2019-2024 adalah periode kedua, adapun program saya khususnya partai Gerindra adalah tetap pengabdian kepada masyarakat dimana pada masa jabatan yang kemarin kita punya program kepada masyarakat dimana membantu masyarakat dan ini harus dilanjutkan yang dimana kemarin membahas mengenai pertanian, koperasi dll. Dan itu kami lakukan mengenai pembangunan infrastruktur adalah sesuai dengan permohonan atau permintaan masyarakat.” Ujarnya 

“Kalau berbicara secara Dapil, kita akan melanjutkand di dapil masing-masing. Kalau berbicara puas dan tidak puas yang namanya manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan. Puasnya disalah satu kami bisa memberikan bantuan kepada masyarakat.” Tambahnya.

sumber : nurrhakim-jabarnews

Trending