img
SITUS RESMI DPRD KABUPATEN BANDUNG

Breaking News

DPRD Kab Bandung Gelar Rapat Pilkades 2019

dprd-kab-bandung-gelar-rapat-pilkades-2019

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Bandung gelar rapat Banmus terkait pemilihan kades 2019. Rapat tersebut dihadiri oleh Kasatpol PP, Komisi rapat sidang di pimpin oleh Ketua Komisi A dan beserta beberapa jajarang anggota dewan lainnya. Pelaksanaan rapat bertempat di Ruang Banmus DPRD Kab Bandung  (20/05/2019).

Ketua Komisi A Cecep Supratman mengatakan bahwa untuk DPT Pilkades harus bisa disesuaikan dengan data yang akurat dan tidak ada data yang bermasalah. Karena kalau DPT bermasalah akan menjadi polemik sama halnya dengan Pilpres 2019 yang terjadi permasalahan DPT yang tidak kunjung selesai sampai saat ini.terkait untuk tahapan Pilkades 2019 ” Ujarnya

Osin Permana dari fraksi Partai Demokrat menambahkan untuk pelaksanaanya pada tanggal 15 Oktober 2019 akan tetapi untuk tahapan Pilkades mulai bulan Juni 2019. Untuk anggarannya Pilkades harus segera dicairkan oleh pemerintah pada bulan Juni mendatang karena kalau tidak segera dicairkan akan menghambat pada proses tahapan Pilkades itu sendiri.” Tambahnya.

sumber : jabarnews.id (hakim nur)

 

Trending