img
SITUS RESMI DPRD KABUPATEN BANDUNG

Breaking News

Istri Bupati, Kurnia Agustina Resmi Daftar Balon Bupati Bandung

istri-bupati-kurnia-agustina-resmi-daftar-balon-bupati-bandung

Setelah Dapar Izin Suaminya Bupati Bandung, Kurnia Agustina Langsung Daftar Balon Bupati ke DPD Golkar Kab. Bandung 

Istri Bupati Bandung, Dadang M Naser, Hj. Kunia Agustina (Teh Nia) resmi mencalonkan Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 dari Partai Golkar.

Keseriusan Kurnia mencalonkan diri menjadi balon Bupati Bandung periode 2020-2025, dengan menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua Panitia Seleksi Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati DPD Golkar, Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar.

Formulir pendaftaran istri Bupati Bandung ini diserahkan oleh tim kemenanganya, Hj. Imas ke DPD Golkar Kabupaten Bandung, di Citaliktik, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/11/2019) malam.

Tim Kemenangan Kurnia Agustina, kepada www.opininews.com, Sabtu malam, mengatakan, Ibu Nia menyerahkan formulir setelah mendapatkan restu dan izin dari suaminya Pak Dadang Naser dan Ayah handanya Pak Obar Sobarna.

 

"Ibu Nia akan meneruskan keberhasilan ayahnya dan suaminya yang sama-sama pernah menjabat Bupati Bandung. Sempat terjadi perdebatan lama. Namun Akhirnya disetujui untuk mencalonkan Bupati Bandung," tutur dia.

Ketua Panitia Seleksi, Cecep Suhendar, membenarkan Ibu Nia sudah resmi mencalonkan Balon Bupati Bandung dari Partai Golkar.

"Ibu Nia kandidat terakhir yang mendaftarkan nenjadi Balon Bupati Bandung ke Partai Golkar di hari terakhir Sabtu malam," jelas Cecep.

Disebutkan Cecep hingga batas waktu terakhir penyerahan formulir Sabtu (30/11/2019) pukul 00.00 Wib, dari 15 yang membawa formulir, 10 orang yang mengembalikan.

Artinya ada 10 orang yang resmi dan serius mendaftarkan balon Bupati Kabupaten Bandung, yaitu, Dadang Supriatna, Anang Susanto, Kurnia Agustina, Agung Yansusan, Deding Ishak, Sugianto, Uben Yunara, Deden, Wendi, dan Yoga.

Editor: Saufat Endrawan @www.opininews.com

 

Trending