img
SITUS RESMI DPRD KABUPATEN BANDUNG

Breaking News

Kapolresta Bandung: Masyarakat Jangan Menyulut Petasan

kapolresta-bandung-masyarakat-jangan-menyulut-petasan

Kapolresta Bandung meminta semua peserta apel bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia ingin memastikan  keamanan dan Kenyamanan masyarakat pada malam pergantian tahun.

apolresta Bandung, Kombes Polisi Hendra Kurniawan, SIK., meminta masyarakat tidak menyulut petasan atau mercon.

“Dengan berlaku tertib dan mematuhi setiap aturan, keamanan dan kenyamanan akan terwujud, sehingga situasi dan kondisi bisa benar-benar kondusif,” katanya, saat menggelar apel kesiapan pengamanan (PAM) tahun baru 2020, di Mapolresta Bandung,  Jawa Barat, Selasa (31/12/2010).

Dalam sambutanya, Kapolresta Bandung, Kombes Polisi Hendra Kurniawan, SIK., meminta semua peserta apel bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Kami ingin memastikan  keamanan dan Kenyamanan masyarakat pada malam pergantian tahun,” ujarnya saat memberikan pengarahan, Selasa  (31/12/2019), di Mapolresta Bandung.

Apel diikuti pula unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Bandung.

Ia optimis, dengan menempatkan setiap personel di pos yang sudah disiapkan, dapat menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat. “Dan kami mengimbau kepada masyarakat, bila ada sesuatu hal yang mencurigakan atau ada suatu kejadian agar segera melaporkan ke Pos PAM terdekat,” katanya.***

Wartawan: Fattah | Editor: Ayi Kusmawan

@www.dara.co.id

Trending