img
SITUS RESMI DPRD KABUPATEN BANDUNG

Breaking News

Selain RAPIM & BANMUS yang menjadi agenda rapat rapat DPRD Kabupaten Bandung hari ini, BK DPRD Kabupaten Bandung mendapatkan kunjungan dari Badan Kehormatan DPRD Kab.Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat.

selain-rapim--banmus-yang-menjadi-agenda-rapat-rapat-dprd-kabupaten-bandung-hari-ini-bk-dprd-kabupaten-bandung-mendapatkan-kunjungan-dari-badan-kehormatan-dprd-kabkapuas-hulu-provinsi-kalimantan-barat

SALAM SABILULUNGAN__ Baraya..

Selain RAPIM & BANMUS__ yang menjadi agenda rapat rapat DPRD Kabupaten Bandung hari ini, BK DPRD Kabupaten Bandung mendapatkan kunjungan dari Badan Kehormatan DPRD Kab.Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat.

Rombongan yang berjumlah 13 Orang tersebut diterima oleh Wakil Ketua BK H.Agus Zaenudin, H.Mamun Irawan dan H.Wawan Sofwan.

Ada hal menarik terdengar saat dialog, dan sudah menjadi kesepakatan bersama, sesuai dengan yang tertuang dalam peraturan Tata Cara Beracara DPRD Kabupaten Bandung, bahwa DPRD masa jabatan sekarang sudah lebih maju, terutama pada saat rapat berlangsung lalu mendengar suara ADZAN, Rapat harus dihentikan dahulu ( DISKOR ), selain adanya kewajiban untuk menjalankan perintah Alloh Swt, Sholat Wajib, hal tersebut sesuai dengan Visi Pemkab Bandung yang Religius, kata salah seorang anggota BK DPRD Kab.Bandung. Di Soreang.

@humassetwanbandungkab

Trending