img
SITUS RESMI DPRD KABUPATEN BANDUNG

Breaking News

Selamat Hari Bhayangkara Bersinergi dan Semakin Jaya

selamat-hari-bhayangkara-bersinergi-dan-semakin-jaya

Rabu,11 Juli 2018 Ketua DPRD Kabupaten Bandung Ir. H. Anang Susanto,M.Si,  Memberikan sambutan dan mengapresiasi pada rangkaian acara syukuran HUT Bhayangkara ke-72 di Gedong Budaya Sabilulungan Soreang Kab. Bandung , Ketua DPRD Ir. H. Anang Susanto,M.Si Bersyukur bahwa POLRI telah berusia 72  tahun dan 1 juli ditetapkannya sebagai Hari Bhayangkara  dan juga di tetapkan sebagai Hari Kepolisian Nasional. Awalnya kepolisian terdiri dari beberapa elemen kemudian disatukan  mencakup seluruh wilayah NKRI.

POLRI merupakan salah satu bagian penting dari NKRI, tantangan dan ancaman harus bisa diantisipasi oleh seluruh anggota POLRI dan masyarakat harus mampu bersatu untuk menciptakan iklim yang positif. Ketua DPRD Anang Ir. H. Anang Susanto,M.Si Berharap ditengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini POLRI bisa memanfaatkan tekonologi dalam menanggulangi maraknya aktivitas kejahatan Dunia Maya atau yang sering disebut sebagai Cyber Crime, kejahatan ini perlu diatasi secepat mungkin karena akses dan penyebaran yang begitu cepat dan mudah.  Tidak hanya itu tahun yang akan datang yaitu tahun 2019 merupakan tahun pemilihan DPR,DPRD,DPD RI dan pemilihan Presiden RI Serta pilkades secara serentak,  untuk kegiatan sangat bertubi-tubi maka dari itu POLRI sangatlah penting peranannya dalam berjalannya Pemilu Raya nanti, kerja sama polri juga ada diantara Legislatif dan Eksekutif.

Dengan begitu Ketua DPRD Kabupaten Bandung berharap “ POLRI ditengah majunya teknologi saat ini perlu kita dukung dan diperkuat agar semakin maju dan profesional,  dengan bersatunya POLRI dan Elemen-elemen lain seperti masyarakat dan lainnya ”

Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Naser, SH, S.IP juga memberikan sebuah apresiasi dan  sambutan,  Bupati Bandung bersyukur atas nikmat Kabupaten Bandung yang sukses, tanpa ada sokongan POLRI DAN DPRD Kabupaten Bandung Indeks Pembagunan Manusia tidak akan bisa menjadi terbaik di Jawa Barat, Bupati Kabupaten Bandung menyampaikan “ Selamat Hari Bhayangkara Bersinergi dan Semakin Jaya” .

Kapolres Bandung AKBP. Indra Hermawan, SH., S.IK., MM mengatakan bahwa POLRI harus mampu bersatu dengan masyarakat serta mengayomi dan melindungi masyarakat, serta mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat , dan instansi terkait serta stakeholder yang ada ,POLRI memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Khususnya masyarakat yang ada di kawasan Kabupaten Bandung atas pelayanan selama ini masih belum dari kata sempurna. Ujar Kapolres Bandung.

Jaya Selalu POLRI Semoga Semakin Maju dan Bersinergi

Trending